Selasa, 12 Maret 2019

Turnamen PUBG Mobile 2019 Digelar, Indonesia Kirimkan 5 Wakil!


PUBG Mobile Club Open 2019 telah dimulai beberapa waktu yang lalu. Meski baru dimulai, nyatanya wakil Indonesia cukup memiliki andil penting dalam keberhasilan turnamen ini. Setidaknya, Indonesia mengirimkan lima wakilnya di ajang yang satu ini. Untuk info lebih lanjut seputar ini, Anda bisa cek Warta Games atau di https://www.wartagames.com/ saja!

Turnamen PUBG Mobile 2019 Digelar, Indonesia Kirimkan 5 Wakil!

Apa Itu PUBG Mobile Club Open 2019?
PUBG Mobile Club Open 2019 bisa dibilangs ebagai salah satu ajang bergengsi di dunia esport yang diselenggarakan. Di Asia Tenggara sendiri, ajang ini sudah mulai berlangsung dan akan mencapai tahap final pada awal November 2019 mendatang.

PUBG Mobile Club Open 2019 diselenggarakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia esport dunia yang diwujudkan dengan membuka sebuah perhelatan turnamen esport akbar, profesional dan komprehensif.

Tak hanya itu saja, turnamen ini juga diharapkan mampu berkontribusi dalam pengembangan keahlian para pemain berbakat di dunia esport serta meningkatkan ekosistem yang sportif dan sehat di dunia esport itu sendiri. Pada rencananya, tahapan final dari PMCO 2019 kali ini akan dilangsungkan di daerah Bangkok pada tanggal 2 hingga 3 November 2019 mendatang.

Ada beberapa tim dari lima negara yang ikut bertarung dalam ajang ini. Selain Indonesia, ada juga tim dari Kamboja, Malaysia, Thailand dan Vietnam yang ikut andil. Semua tim akan bertarung memperebutkan gelar juara di tahapan Grand Final Asia Tenggara yang nantinya akan menjadi tiket mereka menuju ke tahapan Global Final.

Bisa dikatakan, PMCO 2019 yang akan dilaksanakan pada musim gugur ini merupakan turnamen antar negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile. Di mana, turnamen tersebut dibagi ke dalam dua jenis turnamen yakni turnamen musim semi dan musim gugur.

Namun, diperkirakan bahwa turnamen PMCO 2019 ini akan menjadi turnamen yang paling seru dan menegangkan karena menggunakan sistem poin baru serta kemampuan peserta juga dituntut lebih baik dari sebelumnya.

Daftar Tim yang Turut Berlaga di PMCO 2019
Seperti yang dikatakan sebelumnya, turnamen yang satu ini diikuti banyak peserta dari berbagai negara. Indonesia sendiri mengirimkan beberapa wakilnya untuk turut andil dalam turnamen berskala internasional ini. Untuk tim yang masuk ke dalam tahapan regional Asia Tenggara adalah sebagai berikut di bawah ini!

-          BIGETRON RA yang mewakili Indonesia
-          EVOS Esports yang mewakili Indonesia
-          RYU yang mewakili Indonesia
-          Boom Esports yang mewakili Indonesia
-          NFT ESPort yang mewakili Indonesia
-          Illuminate yang mewakili Thailand
-          Snow LYNX yang mewakili Thailand
-          Mega Conqueror yang mewakili Thailand
-          RRQ Athena yang mewakili Thailand
-          Purple Mood Esport yang mewakili Thailand
-          Yoodo Gank yang mewakili Malaysia
-          Victorious in Play yang mewakili Malaysia
-          AROV Esports yang mewakili Malaysia
-          Bapak Ah Esports yang mewakili Malaysia
-          Team Secret yang mewakili Malaysia
-          BOX Gaming yang mewakili Vietnam
-          FFQ Mobile yang mewakili Vietnam
-          ReaperKiller Esport yang mewakili Vietna,
-          Freaking Zoo yang mewakili Vietnam
-          Super Star yang mewakili Vietnam
-          Orange Esport CG yang lolos dari babak wildcard
-          Team Amplfy yang lolos dari babak wildcard
-          X Force yang lolos dari babak wildcar
-          Crucial Gaming yang lolos dari babak wildcard.

Total, ada 24 tim dari berbagai negara yang terlibat saling bertanding dalam turnamen PMCO 2019 ini. Selanjutnya, tim ini akan saling bertanding dan mengalahkan yang lain untuk bisa sampai pada tahap selanjutnya.

Oleh karena turnamen ini sudah berjalan beberapa waktu dan hampir sampai pada tahap final pada November 2019 nanti, saat ini pun sudah didapat enam belas orang yang siap bertarung di babak selanjutnya. Tim-tim yang sampai pada tahap selanjutnya adalah sebagai berikut!

-          Bigetron RA dari Indonesia
-          EVOS Esport dari Indonesia
-          RYU dari Indonesia
-          BOOM ID dari Indonesia
-          NFT Esport dari Indonesia
-          Illuminate dari Thailand
-          Mega Conqueror dari Thailand
-          RRQ Athena dari Thailand
-          Purple Mood Esport dari Thailand
-          LYNXTH dari Thailand
-          FFQ dari Vietnam
-          Gaming Box dari Vietnam
-          ReaperKiller Esport dari Vietnam
-          Yoodo Gank dari Malaysia
-          Victorius in Play dari Malaysia
-          Orange Esport dari Kamboja

Ke-16 tim yang berhasil masuk dalam tahap selanjutnya tersebut akan saling berlaga untuk memperebutkan hadiah total dua juta dolar atau jika dirupiahkan sekitar 28 miliar rupiah. Tentunya, tak sampai di situ saja, mereka juga memperebutkan tiket untuk bersaing di babak final Global Final. Untuk info lebih lanjutnya, Anda bisa cek di Warta Games saja.

Bigetorn RA Menguncang Tahapan Regional Asia Tenggara
Ada yang menarik dari pergelaran turnamen PUBG Mobile Club Open 201 ini, Bigetron RA sebagai salah satu wakil dari Indonesia ternyata memberikan guncangan yang cukup signifikan dalam tahap regional Asia Tenggara dengan tampilan mereka yang sangat memukau di antara tim lainnya.

Telah lebih dari 15 kali Bigetron berhasil menduduki tempat pertama selama kurang lebih 20 kali pertandingan yang ada di tahapan regional Asia Tenggara ini. Ini membuat mereka menduduki puncak klasemen sementara untuk PUBG Mobile Club Open 2019 ini untuk tahapan kualifikasi Asia Tenggara.

Tentu saja, mereka turut berterima kasih atas dukungan dari semua pihak atas ketercapaian mereka yang luar biasa ini. Namun, bagi mereka, semuanya belum selesai. Masih ada tahap dan babak selanjutnya yang harus mereka jalani dan lalui untuk bisa menjadi yang paling baik dan membawa nama Indonesia menjadi juara ke depannya.

Tak hanya itu saja, kemampuan mereka juga memberikan kejutan lain yang tak pernah terjadi sebelumnya. Hal inilah yang membuat Indonesia cukup optimis bisa mengirimkan wakilnya ke babak final Global nanti. Sebelumnya, Indonesia sebenarnya sudah pernah mengirimkan satu tim untuk berlaga di Final PMCO 2019 di musim semi lalu.

Ia adalah Bigetron RA juga. Hanya saja, saat itu mereka belum berhasil menjadi juara pada turnamen tersebut. Tapi, tentunya ini menjadi pencapaian yang sangat baik untuk Indonesia di dunia esport ini. Anda bisa mendukung pencapaian para peserta dari Indonesia untuk mencapai yang lebih baik tentunya di turnamen kali ini.

Namun ternyata, bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang mendukung acara ini. Turnamen ini juga didukung oleh XL King Card serta bekerja sama dengan Nimo TV untuk memfasilitasi siaran langsung turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 secara eksklusif ke seluruh pecinta PUBG Mobile.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo dukung tim perwakilan Indonesia yang paling Anda favoritkan untuk menjadi juara dan pulang membawa gelar juara dunia PUBG Mobile tahun ini. Sebuah pencapaian yang membanggakan tentunya. Untuk info lebih lanjut mengenai jalan turnamen dan hasil pertandingan yang sudah berlangsung, Anda bisa cek langsung di Warta Games atau di https://www.wartagames.com/ saja.